UFC 241 - Gemilang pada Ajang Comeback, Nate Diaz Langsung Tantang Jorge Masvidal

By Firzie A. Idris - Minggu, 18 Agustus 2019 | 21:45 WIB
Pemenang pada UFC 241, Nate Diaz.
UFC
Pemenang pada UFC 241, Nate Diaz.

JUARA.net - Nate Diaz memenangi UFC 241 saat menghadapi mantan juara lightweight Anthony "Showtime" Pettis pada Minggu (18/8/2019). Tak membuang waktu, ia langsung menantang Jorge Masvidal.

Nate Diaz kembali bertarung setelah absen selama 3 tahun. Namun, ia tak terlihat kagok sama sekali di Octagon dan berhasil mengalahkan Anthony Pettis dengan keputusan bulat dari para juri.

Scorecard pada pertarungan antara dua petarung south paw tersebut menunjukkan keunggulan mutlak Nate Diaz 30-27, 30-27, dan 29-28.

Anthony Pettis sempat memberikan perlawanan sengit. Namun, Pettis tak bisa menjaga jarak dari Nate Diaz dan di situlah letak kemenangan pria asal California tersebut.

Nate Diaz mendapatkan kemenangan pertamanya sejak melawan Conor McGregor pada 2016.

Setelah pertarungan tersebut, ia langsung menyebut nama Jorge Masvidal yang berada di bangku penonton.

Baca Juga: Mike Tyson Menghabiskan Ganja Senilai Rp567 Juta Rupiah per Bulan di Tyson Ranch

"Senang untuk kembali. Alasan saya tak bertarung adalah semuanya payah, tak ada pertarungan yang bagus," ujarnya di Octagon saat diwawancara Joe Rogan.

"Jorge Masvidal bertarung dengan baik. Tak ada gangster di UFC kecuali saya dan dia. Saya tahu dia gangster tetapi dia bukan gangster dari West Coast, tahu kan maksud saya," lanjutnya.

Masvidal menyambut tantangan tersebut dengan senyum lebar di mukanya.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X