Link Live Streaming dan Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Live TVRI

By Firzie A. Idris - Senin, 19 Agustus 2019 | 14:11 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi setelah memastikan diri menjadi juara Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi setelah memastikan diri menjadi juara Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

JUARA.net - Kejuaraan Dunia 2019 bergulir mulai Senin (19/8/2019) pukul 14:00 WIB. Turnamen di Basel, Swiss, tersebut bisa disaksikan di TVRI atau lewat link live streaming di bawah artikel ini.

Indonesia tercatat akan mengirimkan 16 wakil pada Kejuaraan Dunia 2019.

Nomor ganda putra tampaknya masih akan memberi peluang terbesar bagi Indonesia untuk meraih medali emas pada ajang yang berlangsung di Basel, Swiss, itu.

Bersama ganda campuran, nomor ganda putra Indonesia tercatat mengirim empat wakil pada Kejuaraan Dunia 2019.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi tumpuan dalam menggondol emas ganda puta kali ini.

Baca Juga: UFC 241 - Gemilang pada Ajang Comeback, Nate Diaz Langsung Tantang Jorge Masvidal

Pasangan yang secara berurutan menempati peringkat pertama dan kedua dunia itu diharapkan mampu mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. 

Selain Minions dan The Daddies, nomor ganda putra Indonesia juga diperkuat pasangan potensial Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan/Hardianto.

Pada nomor ganda campuran, Indonesia bakal diperkuat oleh pasangan penghuni top 10 dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (6) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (9)


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.