Berita Liga Inggris - Gameweek 2 Premier League, Pekan Spesial Bagi James Maddison

By Daniel Sianturi - Senin, 19 Agustus 2019 | 17:15 WIB
Gelandang serang Leicester City, James Maddison
TWITTER.COM/MANUNITED_ENG_
Gelandang serang Leicester City, James Maddison

JUARA.net - Leicester City berhasil mencuri poin usai menahan imbang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris musim 2019-2020 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019) WIB.

Walau bermain di kandang lawan, semangat pasukan Brendan Rodgers untuk menahan gempuran para pemain Chelsea tak kendur.

Chelsea berhasil meraih gol cepat dalam laga yang dipimpin wasit Graham Scott tersebut.

Pemain muda Chelsea, Mason Mount, berhasil mencuri bola dari Wilfred Ndidi dan menendang bola dengan kaki kanan masuk ke gawang Leicester City yang dijaga Kasper Schmeichel.

Walau Leicester City bangkit dan berhasil mengimbangi permainan tuan rumah, Cesar Azpilicueta dkk berhasil mempertahankan keunggulan satu gol tersebut hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Berita Liga Inggris - Stamford Bridge Kehilangan Tuah Kala Menjamu Leicester dalam 3 Musim Terakhir

Gol penyeimbang yang dikejar para punggawa The Foxes pun akhirnya tercipta di menit ke-67. Wilfred Ndidi berhasil membayar lunas kesalahannya pada babak pertama.

Memanfaatkan umpan sepak pojok, Ndidi berhasil meneruskan bola ke gawang Chelsea tanpa bisa dihalau kiper Kepa Arrizabalaga. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Satu poin dari laga tadi malam memastikan Leicester City berhasil mencuri poin untuk kali ketiga dalam tiga musim terakhir saat dijamu Chelsea di Stamford Bridge dalam ajang Liga Inggris.

Bahkan pada dua musim terakhir, lascar Si Rubah juga berhasil membuat publik tuan rumah terdiam dengan cara membobol gawang Chelsea.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X