SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Piala AFF-18, Timnas U-18 Indonesia Vs Myanmar

By Firzie A. Idris - Senin, 19 Agustus 2019 | 16:59 WIB
Skuat timnas U-18 Indonesia menjelang laga kontra timnas U-18 Malaysia, Haiqal Adam, di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8/2019).
PSSI
Skuat timnas U-18 Indonesia menjelang laga kontra timnas U-18 Malaysia, Haiqal Adam, di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8/2019).

JUARA.net - Partai perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2019 mempertemukan Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar. Laga dengan waktu kick-off pukul 16:30 WIB itu dapat diakses melalui link live streaming di bawah ini.

Timnas U-18 Indonesia bermain di laga ini setelah kalah 3-4 dari Malaysia lewat laga yang berlanjut hingga babak tambahan waktu.

Sementara, Myanmar harus mengakui keunggulan Australia 1-2.

Pelatih Timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, berharap para pemainnya segera melupakan kekalahan dari Malaysia dan fokus untuk menghadapi Myanmar di laga terakhir ini.

"Saya sudah mengetahui lawan kami berikutnya, Myanmar," ujar Fakhri sebagaimana dikutip JUARA.net dari laman resmi PSSI.

"Saya katakan ke pemain, jangan terlalu lama larut dalam kekecewaan, mereka masih harus fokus dan konsentrasi kembali, karena ada satu laga penting lainnya."

"Pertandingan nanti sama pentingnya seperti laga-laga kami sebelumnya."

Perjalanan tim Garuda Nusantara pada turnamen ini tidak bisa dibilang mudah, banyak pelajaran yang bisa mereka ambil untuk dijadikan pengalaman berharga.

Langkah timnas U-18 Indonesia di fase grup terbilang mulus. Laga pembuka mereka sukses mengalahkan Filipina dengan skor 7-1.

Kemudian timnas U-18 Indonesia sukses mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 4-0, Brunei Darussalam dibungkam 6-1, menang tipis 2-1 lawan Laos, dan ditahan imbang Myanmar 1-1. 



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X