Makin Banyak Pilihan! 12 Tim WNBA Siap Tampil di Game NBA 2K20

By Imadudin Adam - Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:30 WIB

JUARA.NET - 2K mengumumkan 12 tim WNBA akan melakukan debut di NBA 2K20, ulangan dari seri simulasi video game NBA terpopuler dan terlaris dalam 18 tahun terakhir.

Dengan tersedia di Play Now dan Season Modes, penggemar dapat memainkan pemain WNBA favorit mereka untuk kali pertama serta menikmati pengalaman animasi permainan, gaya bermain dan tampilan, yang dirancang secara eksklusif untuk pertandingan basket wanita.

“Saya selalu ingat saat menonton atlet pria berlaga di televisi dan memainkan peran mereka dalam permainan video (video games) saat beranjak dewasa. Sekarang, dengan WNBA berada di posisi sama dengan kami dan dengan pemain perempuan diberi tempat penting dalam NBA 2K20, kami memberi kesempatan pada remaja, baik perempuan maupun laki-laki, untuk memiliki atlet perempuan sebagai tokoh panutan,” kata Candace Parker, pemain depan Los Angeles Sparks.

“Tim 2K telah melakukan hal luar biasa dengan memastikan bahwa perempuan tidak hanya dilibatkan dalam permainan basket pria, namun saya melihat langsung bagaimana mereka bekerja keras untuk membuat permainan ini terasa nyata dan otentik untuk permainan basket perempuan. Saya bangga menjadi bagian dari tim yang membantu membuka jalan bagi masa depan.”

Banyak mahabintang WNBA terbaik, seperti Parker dan A’ja Wilson dari Las Vegas Aces, ditampilkan di NBA 2K20 pada awal tahun ini menggunakan teknologi, yang merekam pergerakan (motion capture technology), terbaik di kategorinya untuk menciptakan simulasi paling realistik di pasar.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Piala AFF-18, Timnas U-18 Indonesia Vs Myanmar

“Selama bertahun-tahun, penggemar meminta diberi kemampuan memainkan tokoh pemain bintang WNBA favorit mereka,” kata Jeff Thomas, SVP of Development, Visual Concepts, “Kami bekerja sama dengan WNBA serta pemain terbaik mereka untuk memodifikasi mesin simulasi bola basket kami untuk membuat dan menyajikan tiruan pengalaman WNBA di lapangan. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan fitur terbaru ini di NBA 2K20 karena kami tahu betapa penting WNBA bagi dunia basket.

Semua mode permainan yang menampilkan WNBA tersedia untuk dimainkan saat NBA 2K20 resmi diluncurkan secara global pada 6 September 2019.

NBA 2K20, yang dikembangkan oleh Visual Concepts, adalah E for Everyone oleh ESRB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA 2K20, kunjungi https://nba.2k.com/2k20/

 
 
 
View this post on Instagram

Inter Milan tawarkan 22 juta poundsterling untuk penyerang Manchester United. . #manchesterunited #sanchez #intermilan #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.