Limited Edition! G-Shock X Everlast Bisa Didapatkan di Indonesia

By Imadudin Adam - Selasa, 20 Agustus 2019 | 10:15 WIB

JUARA.NET - Penggemar G-SHOCK di Indonesia telah menantikan seri G-SHOCK yang berkolaborasi dengan Everlast, merek perlengkapan olahraga tinju ternama sejak awal diumumkannya kolaborasi tersebut pada bulan April 2019.

GBA-800EL yang menggunakan seri G-SQUAD GBA-800 sebagai model dasar kini telah tersedia di seluruh toko resmi Casio di Indonesia dengan harga retail yang disarankan Rp2.849.000.

Hirokazu Satoh, Chief of Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office mengatakan,“Kami bangga berkolaborasi dengan merek perlengkapan tinju dunia, Everlast, yang telah digunakan oleh petinju-petinju legendaris kelas dunia. Kami yakin, kolaborasi dua merek world class yang berwarna merah khas sarung tinju ini akan merebut hati penggemar G-SHOCK di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.”

Satoh juga mengingatkan para penggemar G-SHOCK untuk segera mendapatkan jam tangan G-SHOCK X Everlast yang hanya tersedia 150 unit di seluruh Indonesia.

Sama seperti G-SQUAD lainnya, jam tangan ini dilengkapi dengan sensor akleserasi tiga aksis untuk menghitung langkah dan kecepatan langkah ataupun lari.

Display digital yang tertera pada muka jam dapat menunjukkan jumlah langkah dan grafik langkah per jamnya, sedangkan indikator status menunjukkan sejauh mana target harian telah dicapai.

Baca Juga: Berita Liga Inggris - Gameweek 2 Premier League, Pekan Spesial Bagi James Maddison

Melalui koneksi Bluetooth jam ini secara otomatis mengirimkan data ke aplikasi khusus G-SHOCK Connected empat kali sehari. Selain fungsi otomatis ini, pemakai tetap dapat mengirimkan data secara manual.

Aplikasi G-SHOCK Connected yang tersedia di IOS maupun Android akan menunjukkan jumlah langkah, jumlah kalori terbakar, dan grafik langkah yang dibagi dalam lima tingkat metabolic equivalent (MET) setiap hari, minggu, dan bulan. Dengan menghubungkan jam tangan dengan GPS smartphone, aplikasi ini juga dapat menunjukkan lokasi yang telah dilalui pemakai.

GBA-800EL dibuat dengan warna merah matte khas sarung tinju dan dilengkapi dengan logo Everlast pada dial dan strap serta cangkang belakang jam.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : G-Shock

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X