EVOS.AOV, Tim Nasional Indonesia di SEA Games 2019 Untuk Cabang Olahraga AOV

By Imadudin Adam - Selasa, 20 Agustus 2019 | 12:30 WIB

JUARA.NET - Setelah sukses di Asian Games 2018 kemarin, AOV (Arena of Valor) kembali terpilih untuk dipertandingkan sebagai cabang olahraga resmi memperebutkan medali emas di SEA Games 2019, Filipina.

Untuk mencari tim terbaik yang akan mewakili Indonesia, Garena AOV telah mengadakan turnamen kualifikasi di akhir pekan kemarin dan EVOS.AOV berhasil merebut posisi juara dari 8 tim terbaik AOV yang berasal dari ASL dan ANC. Mereka mengalahkan lebih dari 4.400 tim yang berpartisipasi dalam kualifikasi tersebut.

Jika membicarakan tentang kualitas kompetisi, EVOS.AOV yang beranggotakan Henri “Carraway” Teja, Satria “Wiraww” Adi Wiratama, Gilang “Fall” Dwi Falah, Hartawan “Wyvorz” Muliadi, Hartanto “POKKA” Lius, dan Farhan “Hanss” Akbari selalu menunjukkan determinasi tinggi dengan menyapu bersih semua laga tanpa sekalipun kalah. Berhadapan dengan Bigetron eSports di babak final, EVOS.AOV mampu memperlihatkan dominasinya dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Terkait persiapan tim menuju SEA Games 2019, sang pelatih Priyagung "RuiChen" Satriono, tidak melakukan pelatihan khusus tetapi terus melakukan rutinitas yang sudah dijalani anak-anaknya untuk memenangkan turnamen sebelumnya.

“Kita akan tetap menjalankan schedule dan training yang sudah ada di bootcamp EVOS. Seperti biasa, kita akan melakukan latihan tim dan juga scrim (latih tanding) dengan tim luar, seperti Thailand, Taiwan, dan Vietnam. Tidak ada pelatihan khusus, karena ini sudah menjadi rutinitas kami,” ujar RuiChen saat ditemui langsung seusai pertandingan.

Baca Juga: Orang Indonesia Ikut Kejuaraan Dunia Jr. NBA

Para pemain EVOS.AOV pun terlihat percaya diri menyambut SEA Games 2019 mendatang. “Untuk SEA Games ini kita berangkat sebagai satu tim. Berbeda dengan Asian Games lalu yang dipilih berdasarkan Fan Vote. Jadi kalau yang sekarang kita bisa lebih kompak dan lebih optimis untuk meraih juara,” tambah Carraway.

Selain Indonesia, terdapat 8 negara lainnya yang akan turut berpartisipasi memperebutkan medali emas dalam cabang esports AOV di SEA Games 2019 yaitu Singapura, Malaysia, Myanmar, Thailand, Laos, Vietnam, Filipina, dan juga Kamboja.

SEA Games 2019 sendiri akan diadakan pada tanggal 30 November hingga 11 Desember 2019 di Filipina.

Selamat sekali lagi untuk EVOS.AOV. Jangan lupa untuk dukung Timnas AOV Indonesia di SEA Games 2019!

 
 
 
View this post on Instagram

Inter Milan tawarkan 22 juta poundsterling untuk penyerang Manchester United. . #manchesterunited #sanchez #intermilan #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Garena Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X