Kejuaraan Dunia 2019 - Eng Hian Kritisi Penampilan Yulfira/Jauza

By Nestri Yuniardi - Selasa, 20 Agustus 2019 | 16:48 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, tampil pada babak 16 Besar Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis (11/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, tampil pada babak 16 Besar Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis (11/4/2019).

JUARA.NET - Pelatih Kepala ganda putri PP PBSI, Eng Hian, kembali menaruh perhatiannya kepada Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Hal itu tidak terlepas dari kekalahan yang diterima oleh Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto pada babak kesatu Kejuaraan Dunia 2019.

Pada laga yang dihelat di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Senin (19/8/2019), Yulfira/Jauza takluk dari Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattancahai (Thailand).

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Jojo Akui Ingin Hanya Fokus Pada Tiap Laganya

Ganda putri Indonesia peringkat 1 dunia itu kalah dalam dua gim langsung, 14-21, 15-21.

Dituturkan oleh Eng Hian, penampilan Yulfira/Jauza pada laga tersebut berada di bawah ekspektasi.

Performa yang ditunjukkan mereka dinilai belum matang dalam memainkan tempo permainan serta belum menunjukkan usaha maksimal.

"Seharusnya penampilan mereka bisa lebih dari ini. Untuk hasil akhir saya tidak bisa garansi, karena pasangan Thailand juga memang bagus," ucap Eng Hian, dikutip JUARA.net dari Badminton Indonesia.

"Namun, paling tidak mereka bisa kasih perlawanan lebih dari hari ini. Kemampuan mereka ada. Hanya, mereka masih ragu-ragu dan semangatnya nanggung," ucap pelatih sekaligus mantan pemain ganda putra itu.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X