Kejuaraan Dunia 2019 - Gregoria Bakal Kembali Hadapi Wakil Negeri Gajah Putih

By Nestri Yuniardi - Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:02 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tampil pada babak pertama Japan Open 2019 di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (23/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tampil pada babak pertama Japan Open 2019 di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (23/7/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil memastikan satu tempat di babak ketiga Kejuaraan Dunia 2019.

Kepastikan tersebut didapat setelah Gregoria Mariska Tunjung memenangi laga kontra wakil Thailand di babak kedua, Selasa (20/8/2019).

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Gregoria mampu mengadang langkah Busanan Ongbamrungphan melalui permainan dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-10.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Eng Hian Kritisi Penampilan Yulfira/Jauza

Dilihat dari margin skor, Gregoria memang tampak mudah meraih kemenangan itu.

Namun, diakui oleh pemain 20 tahun itu bahwa sang lawan terlihat sedang tidak dalam kondisi 100 persen.

Pada break interval, Busanan Ongbamrungphan memang terlihat beberapa kali menyemprotkan pain-killer di bagian kaki kirinya.

"Tadi Puji Tuhan mainnya sudah lumayan enak. Beberapa kali juga sudah latihan di lapangan yang sama. Terus lawan juga tadi keadaannya nggak fit,"ujar Gregoria dikutip BolaSport.com dari Badminton India.

"Jadi pergerakannya kurang lepas. Mungkin ada sedikit masalah di kakinya, atau dimana, saya kurang tahu, tapi dia kelihatan kurang leluasa," imbuhnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X