McGregor Terlihat Mengadakan Pertemuan Rahasia dengan Korban Pemukulan

By Imadudin Adam - Rabu, 21 Agustus 2019 | 09:45 WIB
Foto yang diunggah Conor McGregor di akun Twitter pribadinya.
twitter.com/TheNotoriousMMA
Foto yang diunggah Conor McGregor di akun Twitter pribadinya.

JUARA.NET - Conor McGregor dilaporkan mengadakan pembicaraan rahasia dengan pria yang ia pukul di pub Dublin yang kemudian berlanjut dengan insiden pemukulan.

Sebelumnya McGregor melakukan pukulan terhadap pria berusia 50 tahun yang membuatnya dikecam.

Beberapa menit setelah kejadian, McGregor dikabarkan bertemu dengan korbannya dan berusaha melakukan permintaan maaf atas tindakannya.

Tapi, masih belum jelas apa yang dibahas ketika McGregor berada di dalam taksi dengan korban karena orang Irlandia itu dan teman-temannya terlihat meninggalkan daerah itu tak lama setelah pembicaraan mereka berakhir.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Lolos Babak Kedua, Fitriani Akan Hadapi Ranking Dua Dunia

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, "Ada yang bisa menebak apa yang dibahas dalam taksi, mungkin McGregor mencoba meminta maaf atas kejadian itu,"

“Pria itu baru saja berada di pub untuk minum dengan tenang dan setelah kejadian itu dia dengan tenang menghabiskan gelasnya dan naik taksi," lanjutnya.

Tampaknya pukulan itu meninggalkan bekas pada korban yang berusia 50 tahun, karena seorang teman dekatnya baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tidak dapat meninggalkan rumahnya selama seminggu setelah insiden itu karena wajahnya sangat sakit akibat tinju itu.

 
 
 
View this post on Instagram

Respek! . #brescia #balotelli #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.