Rekap Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - 6 Wakil Indonesia Lolos dari Rintangan

By Delia Mustikasari,Firzie A. Idris - Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:53 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, pada pertandingan Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, pada pertandingan Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019).

JUARA.net - Enam dari sembilan waktil Indonesia lolos dari rintangan babak kedua Kejuaraan Dunia 2019, Selasa (20/8/2019).

Fitriani memastikan tiket babak ketiga untuk Indonesia setelah menjalani pertandingan kontra Yvonne Li (Jerman) dalam dua gim langsung.

Gregoria Mariska menyusul jejak Fitriani setelah mengalahkan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan, dalam pertandingan yang berlangsung selama 30 menit.

Berry/Hardianto menjadi wakil berikutnya yang melangkah ke babak ketiga dengan mengalahkan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) selama 56 menit.

Jonatan Christie memastikan tiket babak ketiga setelah menyingkirkan Heo Kwang-hee (Korea Selatan).

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Gregoria Bakal Kembali Hadapi Wakil Negeri Gajah Putih

Anthony Sinisuka Ginting juga merebut tiket babak ketiga setelah menjalani laga selama 39 menit melawan Toby Penty (Inggris).

Sementara, Hafiz/Gloria dengan cepat mengalahkan Veleriy Atrashchenkov/Yelyzaveta Zharka (Ukraina) dalam tempo 28 menit.

Sayang, ada enam wakil Merah Putihi yang harus mengakui keunggulan lawan mereka masing-masing pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.