Jadwal dan Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2019 - Marcus/Kevin Siap Beraksi

By Agustinus Rosario - Rabu, 21 Agustus 2019 | 13:16 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (depan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjalani babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (depan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjalani babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (26/7/2019).

JUARA.net - Delapan wakil Indonesia akan berjibaku dari total 56 pertandingan pada hari ketiga Kejuaraan Dunia 2019, Rabu (21/8/2019). Jadwal dan link live streaming pertandingan-pertandingan di Basel, Swiss, tersebut bisa Anda baca di artikel ini.

TVRI Nasional sebagai pemegang hak siar resmi akan menyiarkan beberapa pertandingan pilihan mulai pukul 09.00 waktu setempat atau sekitar 14.00 WIB.  

Di bawah artikel ini juga ada link live streaming bagi Anda yang tak bisa menyaksikan siaran TVRI Nasional lewat perangkat televisi.

Bagi enam wakil Indonesia, hari ketiga merupakan kesempatan pertama mereka bertanding dalam turnamen yang bernama resmi TOTAL BWF World Championships 2019 ini.

Hal ini disebabkan oleh status mereka sebagai unggulan turnamen, yang membuat mereka mendapat keistimewaan untuk langsung lolos ke babak kedua.

Salah satunya adalah unggulan pertama dan juara Indonesia Open 2019, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan yang akrab dengan sebutan Minions ini baru akan bertanding pada hari ketiga untuk melawan pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae. 

Baca Juga: Rekap Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - 6 Wakil Indonesia Lolos dari Rintangan

Selain Marcus/Kevin, pasangan ganda putra lain yang baru bertanding di hari ketiga adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Aksan/Hendra Setiawan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.