Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Hadapi Indonesia, Federasi Malaysia Minta Beberapa Permintaan

By Alif Mardiansyah - Rabu, 21 Agustus 2019 | 16:27 WIB

JUARA.net - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mengajukan beberapa permintaan kepada PSSI jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Indonesia.

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) memberikan beberapa permintaan khusus kepada PSSI.

Permintaan tersebut terkait pertandingan pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Timnas Malaysia menghadapi Indonesia, Kamis (5/9/2019).

Isi utama dari permintaannya yaitu tim nasional Malaysia akan mendapat sambutan yang baik untuk laga nanti di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (SUGBK).

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2019 - Marcus/Kevin Siap Beraksi

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, meyakinkan bahwa akan merealisasikan permintaan itu.

"Kami akan berupaya maksimal agar pertandingan kedua tim berjalan dengan baik, lancar, aman dan tertib," kata Tisha seperti dilansir oleh Juara.net dari situs resmi PSSI.

Tisha pun menekankan bahwa PSSI akan menjalankan dan menyediakan segala kebutuhan sesuai regulasi yang ada.

Federasi Sepak Bola Malaysia juga meminta fokus lebih terhadap sisi pelayanan, kenyamanan, dan keamanan suporter serta awak media Malaysia yang akan hadir di Stadion GBK.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.