Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - Greysia/Apriyani Melaju ke Babak Ketiga

By Agung Kurniawan - Rabu, 21 Agustus 2019 | 15:34 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada perempat final Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada perempat final Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).

JUARA.net - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memenangi laga babak kedua Kejuaraan Dunia 2019, Rabu (21/8/2019).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus berjuang selama 49 menit untuk mengalahkan wakil Rusia, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova dengan skor 21-13, 21-12, di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyusul  Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) serta Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri) sudah lebih dulu menggenggam tiket babak ketiga.

Pun demikian dengan pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Jalannya pertandingan

Duet Greysia/Apriyani langsung mengambil momentum terlebih dahulu dengan membuka angka untuk unggul 1-0 atas Akchurina/Morozova.

Sebuah sergapan dari Apriyani Rahayu berhasil menambah keunggulan Indonesia menjadi 5-0 atas pasangan Rusia tersebut.

Pasangan Akchurina/Morozova akhirnya mampu meraih angka perdananya pada gim pertama setelah smash keras dari Greysia Polii hanya mengarah keluar lapangan pertandingan.

Pasangan Greysia/Apriyani berhasil menambah keunggulan menjadi 11-6 pada interval pertama setelah pukulan yang dilakukan oleh Anastasiia Akchurina kembali mengarah keluar lapangan.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.