Kejuaraan Dunia 2019 - Jonatan Christie Tak Bakal Meremehkan Jan O Jorgensen

By Lariza Oky Adisty,Firzie A. Idris - Rabu, 21 Agustus 2019 | 16:04 WIB
Ekspresi pemain Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).
Dok. PBSI
Ekspresi pemain Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

JUARA.net - Jonatan Christie tak ingin meremehkan Jan O Jorgensen jelang pertemuan mereka pada babak ketiga Kejuaraan Dunia 2019.

Pertandingan itu akan menjadi yang kedua bagi Jonathan Christie setelah ia mengalahkan Heo Kwang-hee (Korea Selatan) pada babak kedua, Selasa (20/8/2019).

Unggulan keempat turnamen itu menang 21-14, 21-17 kontra Heo pada Kejuaraan Dunia 2019 yang bergulir di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Terakhir kali bertemu Jan O Jorgensen, Jonatan Christie menang straight game dengan skor 21-14, 21-14 pada Japan Open 2019.

Namun, ia enggan mengatakan kalau hasil sama akan terulang lagi saat keduanya dijadwalkan bertemu pada Kamis (22/8/2019).

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - Greysia/Apriyani Melaju ke Babak Ketiga

"Setiap pemain punya kelebihan dan keunikan masing-masing, jadi tidak ada lawan enteng atau berat. Semua sama," kata Jonatan, dikutip JUARA.net dari Badminton Indonesia.

"Yang membedakan hasil pertandingan adalah pemain yang lebih bagus persiapan di lapangan dan sebelum laga," tutur dia melanjutkan.

Jonatan Christie dan Jan O Jorgensen sudah bertemu empat kali sebelum ini dengan catatan head-to-head 2-2.

Adapun laga melawan Heo Kwang-hee adalah kemenangan perdana Jonatan setelah selalu kalah pada tiga laga sebelumnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.