Soal Valentino Rossi Pensiun, Quartararo: Tak Ada Seorang pun yang Bisa Putuskan

By Agung Kurniawan - Rabu, 21 Agustus 2019 | 22:10 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi saat melibas tikungan pada sesi latihan bebas MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019)
DOK. YAMAHA MOTOGP
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi saat melibas tikungan pada sesi latihan bebas MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019)

JUARA.net - Pembalap Petronas Yamaha SRT yakni Fabio Quartararo memberikan komentarnya terkait sepak terjang Valentino Rossi pada MotoGP musim ini.

Valentino Rossi yang masih membalap untuk tim Monster Energy Yamaha pada musim ini sempat menunjukkan sinyal-sinyal kebangkitannya setelah dua musim mengalami paceklik kemenangan.

Kemenangan terakhir yang berhasil diraih oleh sosok yang identik dengan nomor 46 itu adalah pada saat membalap di Sirkuit Assen, Belanda pada musim 2017 silam.

Sementara pada musim ini sendiri, pembalap berjulukan The Doctor itu mampu meraih dua kali podium secara beruntun setelah dia finis di urutan kedua di Argentina dan Amerika Serikat.

Namun demikian, rekan satu tim Maverick Vinales itu perlahan-lahan mengalami penurunan performa bersama tunggangannya yakni motor Yamaha YZR-M1.

Hingga puncaknya, Valentino Rossi meraih hasil gagal finis atau DNF tiga kali beruntun yakni di Catalunya, Italia, dan Belanda.

Tak sedikit yang meminta agar Valentino Rossi untuk segera mengakhiri karier balapnya alias pensiun menyusul rentetan hasil minor yang selalu dia raih.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Praveen/Melati Waspadai Pasangan Belanda

Hal itupun turut mengundang salah satu rookie alias pembalap pemula di kelas utama yakni Fabio Quartararo untuk memberikan komentarnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X