Siap Comeback, Jorge Lorenzo Mengaku Perlu Waktu untuk Menemukan Penampilan Terbaik

By Agung Kurniawan - Kamis, 22 Agustus 2019 | 05:55 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019)
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019)

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, dipastikan akan kembali tampil pada seri MotoGP Inggris 2019 akhir pekan ini.

Jorge Lorenzo dipastikan akan kembali menemani rekan satu timnya, sang juara dunia Marc Marquez pada balapan ke-12 MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Rider berjulukan X-Fuera itu sudah empat kali absen semenjak mengalami kecelakaan saat melakoni sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019 yang digelar di Sirkuit Assen, beberapa waktu lalu.

Jorge Lorenzo divonis menderita cedera serius pada tulang belakangnya sehingga  harus menepi dari arena balap untuk menjalani pemulihan.

Peraih gelar juara tiga kali kelas utama tersebut sudah bekerja keras dan berupaya penuh agar dirinya siap untuk bisa tampil maksimal saat menjalani rangkaian sesi MotoGP Inggris 2019.

Pembalap asal Spanyol itu sepenuhnya memahami jika comebacknya itu tidak akan berjalan mudah, mengingat ia sudah melewati beberapa seri balapan sebelumnya.

"Selama menepi dari lintasan balap, saya sudah bekerja keras untuk menyiapkan diri sebaik mungkin pada balapan yang akan digelar di Sirkuit Silverstone mendatang," ucap Jorge Lorenzo, dilansir Juara.net dari laman Repsol Honda.

"Namun, saya juga sepenuhnya memahami jika masih memerlukan waktu agar bisa kembali lagi menemukan kecepatan," lanjut Lorenzo.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Praveen/Melati Waspadai Pasangan Belanda



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : motogp.hondaracingcorporation.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X