Berita Liga Inggris - Sempurna Itu Tinggal Milik Liverpool dan Arsenal

By Daniel Sianturi - Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:34 WIB
Kiper baru Liverpool yang didapat secara gratis dari West Ham United, Adrian.
TWITTER.COM/LFCDATA
Kiper baru Liverpool yang didapat secara gratis dari West Ham United, Adrian.

JUARA.net - Kegagalan Paul Pogba memaksimalkan hadiah penalti tak hanya memupus harapan Manchester United untuk meraih poin sempurna dalam lawatannya ke Stadion Molineux, markas Wolverhampton Wanderers, Senin (19/8/2019).

The Red Devils harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Wolves pada laga penutup pekan kedua Liga Inggris musim 2019-2020.

Satu poin dari Stadion Molineux menjadi catatan terbaik bagi Ole Gunnar Solkjaer setelah dipercaya menjadi arsitek Setan Merah.

Sebelumnya, dalam dua kali kesempatan di musim 2018-2019, Ole Gunnar Sokljaer bersama pasukan Manchester United harus tertunduk usai kalah dalam duel menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux.

Satu kekalahan terjadi di ajang Liga Inggris sementara satu lainnya saat bentrok di babak perempat final Piala FA.

Baca Juga: Banyak Tikungan, Quartararo Optimis Raih Hasil Bagus di Silverstone

Kegagalan Manchester United meraih tiga poin saat menghadapi Wolves juga memastikan Setan Merah gagal menyamai torehan Liverpool dan Arsenal dpada dua laga awal musim ini.

Dari dua pertandingan yang telah dijalani oleh masing-masing dua puluh tim peserta Liga Inggris musim 2019-2020, hanya Liverpool dan Arsenal yang berhasil meraih poin sempurna.

Liverpool dan Arsenal berhasil meraih enam poin usai mencatat dua kemenangan.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X