Berita Liga Inggris - Jelang Liverpool Vs Arsenal, Menunggu Sejarah Kembali Terulang

By Daniel Sianturi - Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:58 WIB
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang sekaligus gol yang membawa keunggulan tim menjadi 2-1 atas Burnley pada pekan kedua Liga Inggris 2019-2020.
TWITTER.COM/AL_ARSENAL
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang sekaligus gol yang membawa keunggulan tim menjadi 2-1 atas Burnley pada pekan kedua Liga Inggris 2019-2020.

JUARA.net - Pasukan Unai Emery berhasil mencatat kemenangan dalam dua laga pertama Liga Inggris musim 2019-2020.

Arsenal berhasil meraih kemenangan lewat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang dalam lawatan ke Stadion St. James Park saat meladeni tuan rumah Newcastle United di pekan pertama.

Pemain asal Gabon tersebut juga mencetak gol kemenangan saat Arsenal menjamu Burnley di Stadion Emirates, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Gol Alexandre Lacazette sempat membuat Arsenal memimpin 1-0 sebelum Ashley Barnes mencetak gol penyeimbang bagi The Clarets, dua menit jelang babak pertama berakhir.

Keberhasilan Arsenal meraih enam poin pada dua pertandingan awal musim merupakan start baik bagi skuat Unai Emery.

Pada musim 2018-2019, klub asal London Utara ini tak mampu meraih satu poin pun dalam dua pertandingan awal musim.

Arsenal dipaksa menyerah 0-2 saat menjamu Manchester City di Stadion Emirates. The Gunners lalu tumbang saat bertandang menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada pekan kedua.

Baca Juga: Banyak Tikungan, Quartararo Optimis Raih Hasil Bagus di Silverstone

Kini, dengan berbekal enam poin, Arsenal akan menyambangi markas Liverpool pada lanjutan Liga Inggris dengan kepercayaan diri dan mental bermain yang baik.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X