Rekap Hari Ketiga Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Merah Putih Sisa 9, Marcus/Kevin Tumbang

By Ardhianto Wahyu Indraputra,Firzie A. Idris - Kamis, 22 Agustus 2019 | 12:34 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).

JUARA.net - Hari ketiga Kejuaraan Dunia BWF 2019 menghadirkan kejutan besar. Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tumbang.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mengakui keunggulan pasangan muda Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae.

Sempat unggul 19-17 pada rubber game, perolehan poin Marcus/Kevin dapat disusul oleh Choi/Seo. Unggulan pertama itu harus tumbang dengan skor ketat 21-23.

Selain Marcus/Kevin, wakil Indonesia lain yang terpaksa angkat kaki lebih cepat adalah Fitriani (tunggal putri) dan Berry Angriawan/Hardianto (ganda putra).

Sementara dua ganda putra lain, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dapat mengatasi lawannya masing-masing.

Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, membuka perjuangan wakil tanah air pada hari ketiga Kejuaraan Dunia 2019 dengan hasil positif.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan Anastasiia Akchurina/Olga Morozova dari Rusia dalam dua gim langsung.

Kemenangan Greysia/Polii menginspirasi ganda putri lain, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, untuk melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Siap Comeback, Jorge Lorenzo Mengaku Perlu Waktu untuk Menemukan Penampilan Terbaik


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.