Jadwal dan Link Live Streaming Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Jonatan Christie cs di Babak Ketiga

By Firzie A. Idris,Agustinus Rosario - Kamis, 22 Agustus 2019 | 12:51 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah memastikan lolos  ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Senin (19/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah memastikan lolos ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Senin (19/8/2019).

JUARA.net - Sembilan wakil Indonesia akan berlaga pada hari keempat Kejuaraan Dunia BWF 2019, Kamis (22/8/2019). Selain lewat TVRI, Anda juga bisa melihat perjuangan wakil Indonesia melalui link live streaming di bawah artikel ini.

Kontingen Merah Putih bakal bertanding pada babak ketiga Kejuaraan Dunia BWF 2019 yang dijadwalkan bergulir mulai pukul 16:00 WIB.

Kejuaraan Dunia BWF 2019 akan ditayangkan oleh TVRI Nasional, sebagai pemegang hak resmi dan melalui link live steraming di bagian akhir artikel.

Wakil Merah Putih pertama yang akan menjalani laga babak ketiga adalah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Duet berjulukan The Daddies ini bakal menjumpai wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Sesudah partai Ahsan/Hendra, wakil tunggal putri tersisa Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan menghadapi lawan tangguh dari Thailand, Ratchanok Intanon.

Intanon merupakan Juara Dunia BWF 2013 dan pada tahun ini menempati posisi unggulan keempat.

Sementara itu, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan sama-sama bertanding pada laga keempat di lapangan berbeda.

Dari ketiga wakil tersebut, duet Greysia/Apriyani yang menempati posisi unggulan kelima paling diunggulkan untuk meraih kemenangan.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X