Jelang MotoGP Inggris - Menang Dramatis di Austria, Andrea Dovizioso Kini Pede Jajal Silverstone

By Firzie A. Idris - Kamis, 22 Agustus 2019 | 14:15 WIB
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso saat turun pada sesi latihan bebas MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019)
DOK. DUCATI MOTOR
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso saat turun pada sesi latihan bebas MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019)

JUARA.net - Kemenangan dramatis Andrea Dovizioso pada MotoGP Austria 2019 memberinya injeksi rasa percaya diri jelang seri MotoGP Inggris pada akhir pekan ini.

Andrea Dovizioso mengambil peringkat pertama dari tangan juara dunia Marc Marquez dengan manuver cantik pada tikungan terakhir MotoGP Austria 2019 dua pekan lalu.

Hasil itu menyusul keberhasilan Andrea Dovizioso finish peringkat kedua pada MotoGP Rep Ceska 2019 sehinga rider Ducati tersebut kini mengoleksi 172 poin berbanding 230 poin dari Marc Marquez.

Kemenangan itu juga menjadi kala pertama Andrea Dovizioso merasakan peringkat pertama podium sejak MotoGP Qatar 2019.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Fitriani Mengaku Tak Main Lepas Sejak Awal

Rider Ducati itu kini tengah dalam rasa percaya diri tinggi, apalagi ia memenangi MotoGP Inggris terakhir pada 2017 setelah seri tersebut dibatalkan pada 2018.

Ia yakin bahwa hasil bagus akan datang di Sirkuit Silverstone menyusul kerja keras yang telah dilakukan oleh timnya.

"Tak ada yang memberi Anda kepuasan dan rasa percaya diri lebih ketimbang kemenangan, jadi kami datang ke Silverstone dengan moral tinggi selangit," ujarnya, seperti dikutip JUARA.net dari Crash.net.

"Hasil yang kami torehkan di Red Bull Ring tidak datang begitu saja. Kami bekerja sangat keras pada dua balapan terakhir dan hasilnya menunjukkan bahwa tindakan kami benar," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.