Belum Menang dalam Enam Laga Terakhir, Pelatih Persib Incar Tiga Poin Kontra Badak Lampung FC

By Alif Mardiansyah - Kamis, 22 Agustus 2019 | 22:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan timnya jelang laga kontra Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan timnya jelang laga kontra Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2019.

JUARA.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert optimistis untuk merebut tiga poin kontra Perseru Badak Lampung.

Persib Bandung akan bertandang ke markas Perseru Badak Lampung FC pada laga tunda pekan ke-16 Liga 1 2019, Minggu (25/8/2019).

Pertandingan tunda itu sendiri akan dilaksanakan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Lampung.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Simon McMenemy Tambah Amunisi Timnas Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert optimistis timnya dapat memperoleh kemenangan kontra Perseru Badak Lampung nanti.

"Tentunya saya tetap optimistis bahwa para pemain berusaha demi meraih tiga poin," kata Robert seperti dilansir oleh JUARA.net dari situs resmi Persib.

Saat ini, Persib Bandung sedang mengalami tren buruk karena belum pernah menang dalam enam laga terakhirnya pada Liga 1 2019.

Robert tetap menekankan tim dengan julukan Maung Bandung tersebut harus dapat keluar dari kondisi buruk itu.

"Kami harus keluar dari situasi sulit dengan memobilisasi tim ini, dan kami harus memastikan tim ini lebih tangguh lagi," ujar Robert menjelaskan.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.