Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Menang Dua Gim Langsung, Jonatan Christie ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Jumat, 23 Agustus 2019 | 00:26 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah memastikan diri ke babak ketiga Kejuaraan Dunia di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah memastikan diri ke babak ketiga Kejuaraan Dunia di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019).

JUARA.net - Tunggal putra Indonesia yakni Jonatan Christie berhasil melaju ke babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Jonatan Christie yang menempati unggulan keempat Kejuaraan Dunia BWF 2019 harus berjumpa dengan wakil Denmark yakni Jan O Jorgensen, Kamis (23/8/2019).

Bertanding di St Jakobshalle, Basel, Swiss Jonatan Christie berhasil melaju ke perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2019 setelah memenangi laga tersebut dengan skor akhir 21-12, 21-16 dalam tempo 43 menit.

Berkat hasil ini, Jonatan Christie menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2019 setelah pada partai sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Sai Praneth B dari India.

Jalannya Pertandingan

Jonatan Christie berhasil membuka angka terlebih dahulu setelah pukulan yang dilesakkan oleh Jan O Jorgensen hanya mengarah keluar lapangan pertandingan.

Momentum angka dari Jonatan Christie harus terputus setelah Jorgensen berhasil meraih angka perdana pada gim pertama untuk menipiskan kedudukan menjadi 1-4.

Angka kembali bertambah untuk Jonatan Christie menjadi 7-1 setelah smash keras dari Jan O Jorgensen hanya tersangkut di net.

Setelah sekali tertahan, Jonatan Christie berhasil unggul 11-8 atas Jan O Jorgensen saat laga memasuki masa interval pertama.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com,TVRI,Tournamen Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X