Jadwal dan Link Live Streaming Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Perjuangan Babak Perempat Final!

By Diya Farida Purnawangsuni,Firzie A. Idris - Jumat, 23 Agustus 2019 | 14:59 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat melawan pebulutangkis ganda putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dalam turnamen bulutangkis Indonesia Open 2019 di Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat melawan pebulutangkis ganda putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dalam turnamen bulutangkis Indonesia Open 2019 di Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

JUARA.net - Empat wakil Indonesia akan turun pada babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2019, Jumat (23/8/2019). Jadwal dan link live streaming laga-laga wakil Merah Putih bisa Anda lihat di bawah ini.

Indonesia diwakilkan pada nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri.

Para wakil Merah Putih yang akan berjuang demi kebanggaan bangsa adalah Jonatan Christie (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), serta Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri).

TVRI Nasional, sebagai pemilik hak siar resmi Kejuaraan Dunia BWF 2019, akan menyiarkan secara langsung laga-laga pilihan babak ketiga turnamen yang bergulir di Basel, Swiss, tersebut.

Apabila Anda tidak dapat menonton pertandingan dari layar kaca, JUARA.net menyediakan link live streaming siaran TVRI di bawah artikel ini.

 Berdasarkan jadwal, Jonatan Christie akan memulai perjuangan Merah Putih di Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Jonatan yang menjadi unggulan keempat dijadwalkan bertanding melawan wakil India, Sai Praneeth B, di lapangan 2 sebagai partai keempat.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Gregoria Mariska Tunjung Akui Kurang Sabar

Dengan estimasi durasi per laga adalah satu jam dan partai pertama dimulai pada pukul 11.00 waktu setempat atau 16.00 WIB, pertandingan Jonatan versus Praneeth kemungkinan besar baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.