Hasil FP1 MotoGP Inggris 2019 - Quartararo Tercepat, Rossi Ketujuh

By Agung Kurniawan - Jumat, 23 Agustus 2019 | 18:05 WIB
Momen pembalap Petronas SRT, Fabio Quartararo saat berada di depan Valentino Rossi
twitter.com/FabioQ20
Momen pembalap Petronas SRT, Fabio Quartararo saat berada di depan Valentino Rossi

JUARA.net - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tampil memukau dengan menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas alias free practice 1 (FP1) MotoGP Inggris 2019.

Fabio Quartararo keluar sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 59,952 detik pada sesi yang digelar di Sirkuit Silvertone, Inggris, Jumat (23/8/2019).

Marc Marquez (Repsol Honda) yang tampil cukup dominan harus menyerah pada saat-saat akhir dengan menduduki urutan kedua,

Posisi Marquez berhasil ditempel ketat oleh Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang mampu mengakhiri sesi FP1 MotoGP Inggris 2019 di urutan ketiga, setelah sempat mengalami crash di tikungan 7.

Dua pembalap lain yang menggenapi posisi lima besar FP1 MotoGP Inggris 2019 ialah Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha) setelah usaha time attacknya berbuah manis.

Adapun Valentino Rossi harus puas dengan menduduki peringkat ketujuh setelah sempat berada di urutan pertama pada awal sesi FP1.

Jalannya sesi FP1 MotoGP Inggris 2019

Marc Marquez (Repsol Honda) nampaknya tak ingin berlama-lama berada di dalam paddock dan memutuskan untuk langsung menggeber motor RC213V di sesi FP1 MotoGP Inggris 2019.

Hal serupa juga dilakukan oleh rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo yang langsung melakukan run 1, disusul Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha).



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MotoGP.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X