Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Okuhara Tantang Pusarla V Sindhu di Final Tunggal Putri

By Agung Kurniawan - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 22:37 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.net - Tunggal putri Jepang yakni Nozomi Okuhara berhasil melangkah ke babak final Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Nozomi Okuhara harus berjumpa dengan unggulan ketujuh Kejuaraan Dunia BWF 2019 asal Thailand yakni Ratchanok Intanon pada babak semifinal, Sabtu (24/8/2019).

Bertanding di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Nozomi Okuhara harus melewati laga tiga gim sebelum akhirnya mengamankan satu tiket ke laga pamungkas Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Unggulan ketiga tersebut berhasil menutup perlawanan Ratchanok Intanon dengan skor akhir 21-17, 18-21, 21-15 dalam tempo satu jam 23 menit.

Nozomi Okuhara tampil kurang menggigit meskipun dia selalu unggul dalam perolehan angka pada awal gim pertama semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Selepas interval pertama Intanon yang sempat tertinggal lima angka langsung mengambil alih momentum dengan meraih sembilan poin beruntun untuk membuatnya merebut gim pertama.

Pada gim kedua, pertandingan semakin berjalan sengit dimana kedu tunggal putri silih berganti mencetak angka hingga memasuki interval kedua.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2019 - Marc Marquez Pole, Valentino Rossi Kedua

Sebanyak lima kali kedua tunggal putri tersebut saling berbagi angka sebelum akhirnya raihan tiga poin beruntun membuat Okuhara merebut gim kedua dengan keunggulan 21-18 atas Intanon.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.