Andy Ruiz Percaya Diri Bisa Tumbangkan Anthony Joshua di Arab Saudi

By Agung Kurniawan - Minggu, 25 Agustus 2019 | 13:00 WIB
Anthony Joshua bakal mengawali debut tinjunya di Amerika Serikat dengan menghadapi Andy Ruiz Jr. pada Sabtu (1/6/2019) waktu Amerika Serikat.
INSTAGRAM.COM/ANTHONY_JOSHUA
Anthony Joshua bakal mengawali debut tinjunya di Amerika Serikat dengan menghadapi Andy Ruiz Jr. pada Sabtu (1/6/2019) waktu Amerika Serikat.

JUARA.NET - Dalam tanding ulang yang akan digelar di Arab Saudi, Andy Ruiz Jr bertekad mengakhiri karier tinju Anthony Joshua.

Andy Ruiz Jr membuat jagat tinju gempar saat dia berhasil merebut empat gelar sekaligus (IBF, IBO, WBA, dan WBO) dari tangan Anthony Joshua pada 1 Juni 2019.

Pada pertandingan yang digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, petinju berjulukan The Destroyer itu membuat Joshua menderita kekalahan pertamanya.

Andy Ruiz Jr keluar sebagai pemenang setelah Anthony Joshuadinyatakan kalah secara technical knock out alias TKO pada ronde ketujuh dari 12 ronde yang direncanakan.

Petinju berusia 29 tahun tersebut sangat optimistis akan kembali mampu menang atas Anthony Joshua dalam tanding ulang.

Rematch antara kedua petinju kelas berat tersebut akan digelar di Arab Saudi pada 7 Desember 2019 mendatang.

"Saya senang telah mengumumkan pertandingan ulang saya dengan Anthony Joshua, kata Andy Ruiz Jr, dilansirdari Boxing Scene.

"Saya berterima kasih kepada Arab Saudi yang mengundang saya untuk bertarung di sana," jelas petinju berdarah Meksiko.

Baca Juga: Liliyana Natsir Ungkap Fakta Mengejutkan Dirinya di Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019

Bahkan, petinju kelahiran California, Amerika Serikat itu juga sudah sesumbar akan mampu mengakhiri karier tinju Joshua di Arab Saudi.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X