Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Inggris 2019 - Menanti Aksi Valentino Rossi

By Firzie A. Idris - Minggu, 25 Agustus 2019 | 16:03 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada hari pertama MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019)
DOK. YAMAHA MOTOGP
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada hari pertama MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019)

JUARA.net - MotoGP Inggris 2019 akan bergulir pada pukul 19.00 WIB, Minggu (25/8/2019). Anda bisa menyaksikan aksi para pembalap terbaik MotoGP lewat Trans7 atau melalui link live streaming di bawah ini. 

Marc Marqeuz bakal memulai dari posisi terdepan akan tetapi rider gaek, Valentino Rossi, menampilkan salah satu performa terbaiknya musim ini dengan start dari posisi kedua.

Valentino Rossi menorehkan posisi start terbaiknya sejak ia juga start dari posisi kedua di MotoGP Americas pada April 2019.

Setelah balapan di Sirkuit Austin, Texas, itu start terbaik Valentino Rossi adalah posisi ke lima di MotoGP Prancis dan MotoGP Catalunya.

Valentino Rossi sendiri mengaku bahwa hasil ini bisa datang walau ia harus menjadi pembalap terdepan dan dibayangi oleh Marc Marquez dan Jack Miller pada sesi krusial Q2.

"Saya sangat sangat bahagia dengan hasil ini. Saya harus melakukan pekerjaan kotor ha...ha...ha... tetapi saya juga harus mengambil kesempatan tersebut," tutur Valentino Rossi seperti dikutip JUARA.net dari FOX Sporsts Live.

Baca Juga: Kualifikasi MotoGP Inggris 2019 - Balik ke Front Row, Valentino Rossi: Saya Harus Melakukan Pekerjaan Kotor!

"Saya tak punya banyak waktu tetapi tak ada yang mau di depan."

Marquez harus berusaha keras saat menjalani balapan MotoGP Inggris karena dia punya catatan kurang cemerlang.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X