MotoGP Inggris 2019 - Marquez Puji Penampilan Pembalap Yamaha

By Agung Kurniawan - Minggu, 25 Agustus 2019 | 19:13 WIB
Ekspresi Marc Marquez (Repsol Honda) setelah memastikan raihan pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Ekspresi Marc Marquez (Repsol Honda) setelah memastikan raihan pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez memuji penampilan para rider Yamaha sepanjang sesi latihan dan kualifikasi MotoGP Inggris 2019.

Tiga pembalap Yamaha baik dari tim pabrikan dan satelit mampu tampil impresif di dua hari pertama MotoGP Inggris 2019.

Penampilan Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) serta Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) seolah menjadi pertanda kebangkitan tim berlogo garpu tala tersebut.

Valentino Rossi mampu meraih hasil optimal saat mengakhiri sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019).

Dia mampu berada di urutan kedua sebagai pembalap tercepat yang membuatnya berhak start dari baris depan di belakang Marquez usai mencatatkan waktu putarannya 1 menit 58,596 detik.

Sementara meskipun kurang tampil maksimal pada babak kualifikasi, Maverick Vinales mampu menujukkan konsistensinya sepanjang sesi latihan bebas MotoGP Inggris 2019.

Fabio Quartararo juga tak ketinggalan untuk menunjukkan kebolehannya dengan selalu berada di posisi tiga besar selama sesi latihan bebas MotoGP Inggris 2019.

Baca Juga: Roger Federer Pilih Realistis Tentukan Target di US Open 2019

Sementara pada babak kualifikasi, pembalap berkebangsaan Prancis itu harus rela mengawali balapan dari urutan keempat setelah Marc Marquez mampu menggusur catatan waktu putarannya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.