Rins Tak Percaya Menangi Balapan MotoGP Inggris 2019 dengan Dramatis

By Agung Kurniawan - Minggu, 25 Agustus 2019 | 20:55 WIB
Aksi pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins pada MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)
twitter.com/suzukimotogp
Aksi pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins pada MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019)

JUARA.net - Pembalap Suzuki Ecstar yakni Alex Rins berhasil meraih kemenangan keduanya pada musim ini secara dramatis pada MotoGP Inggris 2019.

Alex Rins terlibat duel sengit melawan rider Repsol Honda yakni Marc Marquez pada balapan ke-12 MotoGP musim ini yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris Minggu (25/8/2019),

Kedua pembalap tersebut bersaing ketat untuk merebut satu tempat terbaik pada MotoGP Inggris 2019 hingga balapan memasuki masa penghabisan.

Sepanjang balapan, rekan satu tim Joan Mir tersebut memang menunggu momen yang tepat untuk bisa menyalip Marc Marquez.

Alex Rins mengalahkan pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez secara dramatis dengan memenangi adu top speed beberapa meter sebelum garis finis.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengakhiri balapan selama 20 putaran dengan catatan waktu 40 menit 12,799 detik atau hanya unggul 0,013 detik atas Marquez yang finis di urutan kedua.

Alex Rins dalam wawancaranya usai balapan menyebut jika dirinya tidak menyangka mampu memenangi balapan secara dramatis.

Baca Juga: Sukses Lakukan Comeback, OG Sukses Jadi Jawara TI9

"Di tikungan terakhir saya tidak mempercayainya, saya mampu begitu cepat dan akhirnya saya berhasil memenangi balapan kali ini," kata Alex Rins, dilansir JUARA.net dari Crash.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.