Hasil Final Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Bangga! Hat-trick Ahsan/Hendra di Kejuaraan Dunia

By Lariza Oky Adisty,Firzie A. Idris - Minggu, 25 Agustus 2019 | 23:39 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, merayakan kemenangan di final Kejuaraan Dunia 2019, Minggu (25/8/2019).
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, merayakan kemenangan di final Kejuaraan Dunia 2019, Minggu (25/8/2019).

JUARA.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mencatatkan hat-trick kemenangan di Kejuaraan Dunia setelah berhasil menjadi juara pada Minggu (25/8/2019).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, setelah melalui laga menegangkan 25-23, 9-21, 21-15.

Ini adalah kali ketiga pasangan berjuluk The Daddies merasakan gelar Kejuaraan Dunia setelah turnamen edisi 2013 dan 2015.

Hasil di Basel, Swiss, tersebut sekaligus menegaskan dominasi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan karena meneruskan rekor sempurna mereka di Kejuaraan Dunia.

Ahsan/Hendra tak pernah sekali pun kalah dari 15 pertandingan mereka di Kejuaraan Dunia.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Menang Mudah, Pusarla V. Sindhu Juarai Nomor Tunggal Putri

Jalannya pertandingan

Laga sudah berjalan ketat sejak enam menit pertama.

Baca Juga: Hasil Final Kejuaraan Dunia 2019 - Jadi Wakil Satu-satunya China, Zheng /Huang Pertahankan Gelar

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi meraih angka perdana pada gim pertama. Ahsan/Hendra dengan sigap menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.