Berita Liga Inggris - Arsenal dan Tottenham, Tetangga London Utara yang Bernasib Sama

By Daniel Sianturi - Senin, 26 Agustus 2019 | 14:07 WIB
Momen ketika tendangan sudut yang dilakukan oleh Trent-Alexander Arnold berujung gol melalui Joel Matip pada laga antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Momen ketika tendangan sudut yang dilakukan oleh Trent-Alexander Arnold berujung gol melalui Joel Matip pada laga antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

JUARA.net - Pekan ketiga Liga Inggris musim 2019-2020 telah bergulir. Satu cerita menarik datang dari klub-klub asal ibu kota, London.

Pada laga-laga yang telah dimainkan Sabtu (24/8/2019) malam WIB, empat tim asal London bersua lawan mereka masing-masing.

Secara kebetulan keempat tim tersebut sama-sama menjalani laga tandang.

Chelsea bertandang ke Norwich City, Crystal Palace berlaga ke Manchester United, West Ham United bertamu ke Watford, serta Arsenal menjalani laga bigmatch menghadapi tuan rumah Liverpool.

Sehari setelahnya, Tottenham menjadi satu-satunya klub London yang berlaga di ibu kota. Pasukan Mauricio Pochettino menjamu Newcastle United.

Sebelum akhir pekan ini, klasemen sementara Liga Inggris memperlihatkan posisi Arsenal berada paling atas jika dibandingkan klub-klub asal kota London lain.

Baca Juga: Rins Tak Percaya Menangi Balapan MotoGP Inggris 2019 dengan Dramatis

Arsenal nangkring di posisi kedua dengan enam poin hasil dua kemenangan pasukan Unai Emery di dua laga awal musim.

Namun, Gameweek 3 Liga Inggris menjadi pekan yang tidak bersahabat bagi Arsenal.

Menyambangi Anfield dengan misi mencuri poin dari tuan rumah, The Gunners justru tak berdaya saat menghadapi Liverpool.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X