Berita Liga Inggris - Penyerang Chelsea dan West Ham Cetak Sejarah di Dua "Road"

By Daniel Sianturi - Senin, 26 Agustus 2019 | 14:38 WIB
Unggahan striker Chelsea, Tammy Abraham, setelah laga Liga Inggris kontra Norwich City, Sabtu (24/8/2019).
@tammyabraham
Unggahan striker Chelsea, Tammy Abraham, setelah laga Liga Inggris kontra Norwich City, Sabtu (24/8/2019).

JUARA.net - Frank Lampard dan Manuel Pellegrini boleh jadi lega usai ronde ketiga laga-laga Liga Inggris digelar Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Nakhoda Chelsea dan arsitek West Ham United tersebut sama-sama meraih kemenangan pertama bersama tim mereka masing-masing pada pekan ketiga ini.

Bahkan, bagi Frank Lampard, keberhasilan Chelsea meraup poin sempurna pada pekan ketiga menjadi kemenangan pertamanya di ajang Premier League sejak ia ditunjuk menangani Chelsea.

Namun, kegembiraan akan hasil positif bukan hanya menjadi milik Lampard maupun Pellegrini.

Tammy Abraham (Chelsea) dan Sebastien Haller (West Ham United) bisa menjadi pemain paling bahagia usai turun ke lapangan hijau bersama tim mereka.

Pemain Chelsea dengan nama lengkap Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham itu berhasil menyumbang gol dalam kemenangan 3-2 Chelsea atas Norwich City.

Pemain muda kelahiran London, Inggris, 22 tahun lalu ini bahkan mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Sebelum memakai nomor punggung 9 bersama The Blues musim ini, pemain dari akademi Chelsea ini sempat dipinjamkan ke Bristol City (2016-2017), Swansea City (2017-2018) dan Aston Villa (2018-2019).

Baca Juga: Berita Liga Inggris - Arsenal dan Tottenham, Tetangga London Utara yang Bernasib Sama


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.