Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Ahsan/Hendra Tak Percaya Jadi Juara

By Agung Kurniawan - Senin, 26 Agustus 2019 | 17:32 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2019 yang mereka raih pada babak final di Basel, Swiss, Minggu (26/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2019 yang mereka raih pada babak final di Basel, Swiss, Minggu (26/8/2019).

JUARA.net - Pasangan ganda putra asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sama sekali tak mengira mampu menjuarai nomor ganda putra pada gelaran Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Pasangan berjulukan The Daddies itu harus berjumpa dengan ganda putra asal Jepang yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di laga pamungkas Kejuaraan Dunia BWF 2019, Minggu (25/8/2019).

Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih titel juara dunia setelah memenangi laga dalam tempo 1 jam empat menit.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menutup perlawanan Hoki/Kobayashi setelah melakoni laga tiga gim dengan skor akhir 25-23, 9-21, 21-15.

Gelar ini merupakan gelar yang ketiga bagi duet Ahsan/Hendra setelah prestasi serupa mampu mereka torehkan yakni pada tahun 2013 dan 2015.

Gelar dari Kejuaraan Dunia 2019 pun turut melengkapi kiprah Ahsan/Hendra sejak awal tahun.

Sebelumnya, mereka juga menjuarai turnamen lain yang tak kalah bergengsi, yaitu All England Open 2019, pada Maret lalu.

Baca Juga: Berita Liga Inggris - Penyerang Chelsea dan West Ham Cetak Sejarah di Dua

Lebih jauh lagi, Hendra Setiawan sama sekali tak mengira mampu menyandingkan gelar dari dua turnamen bergengsi tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.