Berita Liga Inggris - Setengah Peserta Liga Inggris Sempurna di Kandang Lawan

By Daniel Sianturi - Senin, 26 Agustus 2019 | 19:26 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyalami bek timnya, Kurt Zouma, dalam laga pekan kedua Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Stamford Bridge, 18 Agustus 2019.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyalami bek timnya, Kurt Zouma, dalam laga pekan kedua Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Stamford Bridge, 18 Agustus 2019.

JUARA.net - Enam dari 10 tim sukses menyegel kemenangan pertama pada Liga Inggris musim 2019-2020 sepanjang Gameweek 3, akhir pekan kemarin.

Menariknya, keenam tim tersebut berhasil meraih poin sempurna pertama saat bertandang ke markas lawan.

Lima tim meraup tiga poin pada laga-laga yang digelar hari Sabtu (24/8/2019).

Leicester City berhasil mengalahkan tuan rumah yang juga salah satu tim promosi musim ini, Sheffield United dengan skor 2-1 dalam pertandingan di Stadion Brammal Lane.

Southampton menang 2-0 di Stadion Amex saat mengalahkan tuan rumah, Brighton & Hove Albion.

Baca Juga: Berita Liga Inggris - Gameweek 3 Premier League, Kuburan Bagi Tuan Rumah

Sementara, tiga tim asal kota London pun tak mau ketinggalan.

West Ham United berjaya 3-1 atas tuan rumah Watford di Stadion Vicarage Road.

Sementara, Crystal Palace mencuri poin sempurna dengan membuat kejutan usai membungkam Manchester United, 2-1, di Stadion Old Trafford.

Frank Lampard berhasil meraih kemenangan pertamanya sebagai manajer Premier League saat membawa Chelsea menang 3-2 atas tuan rumah Norwich City di Stadion Carrow Road.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X