Dapat Sambutan Meriah Pasca Berhasil Juara, Hendra/Ahsan Ucap Hal Ini

By Alif Mardiansyah - Rabu, 28 Agustus 2019 | 13:57 WIB

JUARA.net - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengucapkan terima kasih atas sambutan meriah dari PBSI, setelah mereka berhasil merebut gelar Kejuaraan Dunia 2019.

Peraih mendali emas Kejuaraan Dunia 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan telah tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (27/8/2019).

Mereka berhasil merebut mendali emas setelah memenangkan partai puncak melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 25-23, 9-21, 21-15, Minggu (25/8/2019) di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Baca Juga: McGregor Vs Khabib Nurmagomedov Jilid 2 Bakal Terwujud?

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tiba bersama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih perunggu pada Kejuaraan Dunia 2019.

Para atlet kebanggaan Indonesia tersebut mendapatkan sambutan meriah setelah tiba di Tanah Air.

Hendra/Ahsan mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutan kedatangannya.

"Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih, terutama untuk Pak Wiranto dan Pengurus PBSI," kata Ahsan seperti dilansir oleh JUARA.net dari situs resmi PBSI.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.