VIDEO - Kocak! Pembalap Perempuan Pura-pura Baru Belajar Nyetir, Nge-Prank Instruktur

By Firzie A. Idris - Kamis, 29 Agustus 2019 | 15:43 WIB
Leona Chin mengemudikan mobil dalam sebua video prank hasil kolaborasi dengan Maxman.TV.
Leona Chin mengemudikan mobil dalam sebua video prank hasil kolaborasi dengan Maxman.TV.

JUARA.net - Seorang pembalap profesional asal Malaysia, Leona Chin, membuat video prank bersama dengan channel Youtube Maxman.tv.

Ide di belakang video ini sederhana saja. Apa jadinya bila seorang drifter wanita pura-pura baru belajar menyetir di hadapan instruktur-instruktur sebuah tempat les mobil.

Hasilnya pun kocak, seperti yang Anda bisa lihat di video di bawah ini:

Leona Chin adalah pembalap profesional kelahiran Selangor, Malaysia.

Ia menjuarai dunia drift Malaysia walau memulai kariernya dengan belajar nge-drift lewat video-video YouTube dan hasil didikan seorang drifter bernama Ser Ming Hui.

Video di atas menjadi salah satu yang paling terkenal di kawasan Asia dengan lebih dari 50 juta views. Ia dan Maxman.TV menerima penghargaan WebTVAsia for the Freaking Awesome Video untuk tahun 2015.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.