Piala Dunia Basket 2019 - 5 Tim yang Bisa Eksploitasi Kelemahan Amerika Serikat

By Firzie A. Idris - Jumat, 30 Agustus 2019 | 13:52 WIB
Suasana latihan Timnas Basket AS.
@usabasketball
Suasana latihan Timnas Basket AS.

JUARA.net - Australia menggetarkan dunia basket internasional dengan memutus rentetan 78 kemenangan Timnas Basket Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Hasil di Melbourne, Australia, tersebut merupakan kekalahan pertama Timnas Basket AS sejak Kejuaraan Dunia 2006.

Fakta bahwa hasil tersebut datang dalam sebuah laga ekshibisi lebih mencengangkan lagi mengingat ini hanyalah kekalahan kedua Timnas Basket AS sejak 1992.

Timnas Basket AS tetap favorit di Piala Dunia Basket 2019 yang akan bergulir pada 31 Agustus-15 September 2019 di China.

Baca Juga: Canelo Alvarez Bisa Naik Dua Kelas Berat untuk Tantang Sergey Kovalev

Pasukan Gregg Popovich akan memulai petualangan di Piala Dunia Basket 2019 saat menghadapi Republik Ceska pada Minggu (1/9/2019).

Akan tetapi, tim sekarang tak dibela nama-nama paten karena sebagian besar bintang NBA memutuskan untuk tak bermain di Piala Dunia Basket 2019.

Oleh karena itu, beberapa negara berikut ini bisa mengeksploitasi Timnas Basket AS di China nanti, seperti dilanjir JUARA.net dari The Ringer:

Serbia

Ancaman terbesar Timnas Basket AS datang dari lawan mereka pada final Olimpiade 2016. Nikola Jokic adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan motor tim Serbia kini.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X