Berita Liga Inggris - Arsenal Vs Tottenham dan Semarak Laga di London!

By Daniel Sianturi - Jumat, 30 Agustus 2019 | 14:36 WIB
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mencetak gol pembuka bagi Arsenal pada pertandingan melawan Burnley di Stadion Emirates, Sabtu (17/8/2019).
TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mencetak gol pembuka bagi Arsenal pada pertandingan melawan Burnley di Stadion Emirates, Sabtu (17/8/2019).

JUARA.net - Pekan Keempat Liga Inggris musim 2019-2020 akan bergulir. Duel Southampton kontra Manchester United di Stadion St. Mary’s pada Sabtu (31/8/2019) malam WIB menjadi laga pembuka dari parade pertandingan pada pekan keempat.

Sementara, kota London akan menjadi saksi duel penutup pada pekan keempat. Laga bigmatch akan menjadi gelaran penutup di mana Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Emirates.

Duel kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat baik Arsenal maupun Tottenham Hotspur sama-sama menelan kekalahan pada laga sebelumnya.

Cerita menarik pada pekan keempat ini ialah semua tim asal ibu kota akan bermain di kota mereka sendiri alias di London.

Baca Juga: Canelo Alvarez Bisa Naik Dua Kelas Berat untuk Tantang Sergey Kovalev

Selain Arsenal dan Tottenham Hotspur yang akan saling berhadapan, tiga tim lain asal kota London di Liga Inggris musim ini juga akan bermain di kandang sendiri.

Menariknya, baik Chelsea, West Ham United dan Crystal Palace akan menjamu tiga tim promosi.

Chelsea akan menjamu Sheffield United di Stadion Stamford Bridge.

Kedua tim sama-sama telah mengumpulkan empat poin dari tiga laga. Duel terakhir keduanya di ajang Liga Inggris tersaji pada musim 2006-2007 tepatnya pada Sabtu, 17 Maret 2007.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.