Sepupu Khabib Nurmagomedov Siap Jalani Debut UFC Lawan Petarung Jerman

By Agung Kurniawan - Jumat, 30 Agustus 2019 | 18:55 WIB
Sepupu Khabib Nurmagomedov, Abubakar Nurmagomedov (kanan)
twitter.com/NurmagomedovMMA
Sepupu Khabib Nurmagomedov, Abubakar Nurmagomedov (kanan)

JUARA.net - Sepupu dari juara kelas ringan ajang bela diri campuran atau Ultimate Fighting Champioship (UFC) Khabib Nurmagomedov, yakni Abubakar Nurmagomedov akan memulai debutnya.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi dari sang manajer, Ali Abdelaziz, melalui reporter ESPN, Brett Okamoto, belum lama ini.

Sebenarnya, Abubakar akan menjalani debutnya di Abu Dhabi pada pekan depan, namun hal itu urung dilaksanakan karena dia masih menderita cedera.

Abubakar Nurmagomedov akan menjalani debut di arena oktagon melawan petarung asal Jerman yakni David Zawada pada 9 Novermber 2019 mendatang di Moscow, Rusia.

"Sepupu Khabib yakni Abubakar Nurmagomedov akan menjalani debut UFCnya pada 9 November di UFC Fight Night di Moscow," kata Brett Okamoto, dikutip JUARA.net dari twitternya.

"Abubakar sedianya akan bertarung di Abu Dhabi minggu depan, namun dia masih mempunyai masalah dengan cedera yang dia alami," jelas Okamoto.

Kendati belum pernah bertarung secara resmi di arena Oktagon, Abubakar Nurmagomedov sempat terlibat perkelahian pada UFC 229 yang mempertemukan antara Khabib dan Conor McGregor.

Baca Juga: Berita Liga Inggris - Arsenal Vs Tottenham dan Semarak Laga di London!

Sebelumnya, Abubakar Nurmagomedov juga sudah berlaga pada ajang Professional Fighters League (PFL) dengan mencatatkan rekor 1-1-1.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X