Promotor: Anthony Joshua Ingin Sikat dan Penggal Kepala Andy Ruiz!

By Firzie A. Idris - Jumat, 30 Agustus 2019 | 20:13 WIB
Anthony Joshua (kanan) berangkulan dengan Andy Ruiz Jr. (kiri) setelah keduanya berduel di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada Sabtu (1/6/2019) malam waktu setempat
TWITTER.COM/ANTHONYFJOSHUA
Anthony Joshua (kanan) berangkulan dengan Andy Ruiz Jr. (kiri) setelah keduanya berduel di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada Sabtu (1/6/2019) malam waktu setempat

JUARA.net - Promoter Anthony Joshua, Eddie Hearn, mengatakan kalau petarungnya sangat lapar untuk menghabisi Andy Ruiz pada pertarungan mereka.

Andy Ruiz mengambil gelar juara dunia WBO, WBA, IBF, dan IBO setelah menjatuhkan Anthony Joshua empat kali sebelum pertarungan di Maddison Square Garden, New York, itu dihentikan pada 1 Juni 2019.

Pertarungan ulang partai tersebut dijadwalkan pada 7 Desember 2019, di lokasi netral yakni Arab Saudi.

Eddie Hearn mengatakan bahwa Anthony Joshua harus sangat fokus untuk mengatasi kekalahan pertama sepanjang kariernya tersebut.

Apalagi, pada pertarungan di The Garden tersebut, Anthony Joshua merupakan petarung yang diunggulkan jauh. 

Baca Juga: Jonatan Christie Jadi Inspirasi Bagi Pebulu Tangkis Malaysia

Namun, kali ini dunia tinju sudah menyaksikan kualitas Andy Ruiz saat menghadapi petarung asal Inggris itu.

"Saya pikir ia harus bangkit. Saya pikir kepalanya sedikit teralihkan dengan dunia tinju karena ia ingin bertarung lawan Deontay Wilder. Ia tak mendapatkan pertarungan itu dan telah mengutarakan kalau dirinya tak benar-benar ingin bertarung lawan Andy Ruiz," ujarnya, seperti dikutip JUARA.net dari Boxingscene.

"Namun, ia bertarung dengan Ruiz dan bersua lawan yang sangat lapar," tuturnya.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Boxing Scene

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X