Hasil Undian Taiwan Open 2019 - Fajar/Rian Jadi Unggulan Teratas Nomor Ganda Putra

By Agung Kurniawan - Minggu, 1 September 2019 | 19:37 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat bertanding melawan wakil China, Huang Kaixiang/Liu Cheng, pada babak kesatu Indonesia Open 2019 di Senayan, Jakarta, Selasa (17/7/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat bertanding melawan wakil China, Huang Kaixiang/Liu Cheng, pada babak kesatu Indonesia Open 2019 di Senayan, Jakarta, Selasa (17/7/2019).

JUARA.net - Pasangan ganda Putra Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan kembali beraksi pada turnamen BWF World Tour Super 300 yakni Taiwan Open 2019.

Setelah tampil memukau pada ajang Kejuaraan Dunia BWF 2019, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menempati unggulan teratas Taiwan Open 2019.

Pada babak pertama turnamen BWF World Tour Supe 300 tersebut, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan wakil Malaysia yakni Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Fajar/Rian yang mampu membawa pulang medali perunggu pada gelaran Kejuaraan Dunia BWF 2019 berpeluang untuk tampil apik.

Pasalnya, dari dua kali riwayat pertemuan mereka dengan wakil Malaysia tersebut, Fajar/Rian selalu meraih hasil positif dengan mengantongi dua kemenangan.

Kendati mempunyai catatan mentereng, Fajar/Rian harus mewaspadai Goh Sze Fei/Nur Izzuddin mengingat keduanya sudah lama tak bertemu sejak Thailand Masters 2019.

Berdasarkan hasil undian yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Fajar/Rian berada satu pul yang sama dengan dua ganda putra senior.

Baca Juga: Master League di PES 2020 Bakal Tampil Ciamik

Dua ganda putra tersebut adalah Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol (Korea Selatan) dan Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen (Denmark), yang akan saling berhadapan pada babak pertama.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, BWF, SportFEAT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.