US Open 2019 - Hentikan Langkah Petenis 15 Tahun, Naomi Osaka Melaju

By Agung Kurniawan - Minggu, 1 September 2019 | 20:00 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka, ketika bertanding dalam turnamen US Open 2019 Rabu (28/8/2019)
TWITTER.COM/USOPEN
Petenis Jepang, Naomi Osaka, ketika bertanding dalam turnamen US Open 2019 Rabu (28/8/2019)

JUARA.net - Naomi Osaka berhasil melanjutkan langkahnya untuk melaju ke babak keempat US Open 2019.

Naomi Osaka harus melewati hadangan petenis muda asal Amerika Serikat yakni Cori Gauff pada babak ketiga US Open, Sabtu (31/8/2019).

Pada pertandingan yang digelar di Arthur Ashe Stadium, Naomi Osaka mampu menghentikan langkah Cori Gauff dengan kemenangan dua set langsung 6-3, 6-0.

Pertandingan Osaka melawan Gauff pada salah satu turnamen Grand Slam tersebut berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Hal tersebut berangkat dari latar belakang kedua petenis yang sama-sama muncul sebagai "young rising star" yang berhasil mencuri banyak kalangan pengamat tenis dunia.

Sebelumnya, petenis putri asal Jepang tersebut mulai dikenal penggemar tenis seluruh dunia usai menundukkan Serena Williams (Amerika Serikat) pada gelaran US Open 2018 lalu.

Sementara Cori Gauff namanya mulai naik tatkala mampu menembus babak keempat Wimbledon 2019 yang digelar pada bulan Juni lalu.

Baca Juga: Master League di PES 2020 Bakal Tampil Ciamik

Dalam turnamen tersebut, Cori Gauff mampu menghentikan langkah kakak kandung Serena Williams yakni Venus Williams pada babak pertama dengan kemenangan straight set.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Guardian, SportFEAT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.