Leclerc Dedikasikan Kemenangan Perdananya untuk Mendiang Anthoine Hubert

By Agung Kurniawan - Senin, 2 September 2019 | 08:05 WIB
Pembalap muda Ferrari musim 2019, Charles Leclerc
twitter.com/Charles_Leclerc
Pembalap muda Ferrari musim 2019, Charles Leclerc

JUARA.net - Pembalap Ferrari yakni Charles Leclerc berhasil menyegel kemenangan perdana untuk timnya pada musim ini.

Charles Leclerc mampu melanjutkan kecemerlangannya pada sesi balapan F1 Belgia 2019 yang digelar di Sirkuit Spa-Francorchamps, Minggu (1/9/2019).

Dia berhasil merebut posisi terdepan dari rekan setimnya yakni Sebastian Vettel, usai Ferrari menerapkan strategi team order saat balapan memasuki putaran ke-27.

Pembalap asal Monako tersebut sukses mempertahankan posisi dari kejaran dua pembalap Mercedes yakni Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas hingga akhir balapan.

Hasil ini tak pelak membuat Leclerc merasa senang lantaran mampu meraih impian masa kecilnya dengan meraih kemenangan perdana pada ajang adu cepat jet darat.

Meskipun di sisi lainnya, dia mengaku melakoni akhir pekan balapan yang cukup sulit walaupun mampu tampil cepat sejak sesi latihan 2 F1 Belgia 2019.

"Di satu sisi, ini adalah salah satu impian masa kecil saya yang sudah berhasil saya wujudkan," kata Charles Leclerc, dilansir JUARA.net dari twitter resmi F1.

Baca Juga: Ronda Rousey Ucapkan Selamat, Kebintangan Zhang Weili Meroket

"Tetapi pada sisi lainnya ini adalah akhir pekan yang juga sangat sulit untuk saya lakoni," sambung Leclerc.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X