Bob Arum Beberkan Alasan Terpilihnya Otto Wallin Jadi Lawan Tyson Fury

By Agung Kurniawan - Senin, 2 September 2019 | 19:04 WIB
Ekspresi Tyson Fury di tengah pertandingan kontra Deontay Wilder yang berlangsung Sabtu (1/12/2018)
TWITTER.COM/TYSON_FURY
Ekspresi Tyson Fury di tengah pertandingan kontra Deontay Wilder yang berlangsung Sabtu (1/12/2018)

JUARA.net - Petinju asal Swedia yakni Otto Wallin telah dipilih sebagai calon lawan dari petinju kelas berat asal Inggris yakni Tyson Fury.

Kedua petinju tersebut dijadwalkan akan menggelar pertarungannya pada 14 September 2019 mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam pertandingan terakhirnya, Tyson Fury tampil memukau saat melawan petinju asal Jerman yaitu Tom Schwarz.

Pada laga yang digelar di Amerika Serikat pertengahan Juni lalu itu, Tyson Fury hanya membutuhkan dua ronde untuk menumbangkan Tom Schwarz.

Petinju berjulukan Gypsy King itu menang secara techical knock out alias TKO sehingga rekor tak terkalahkannya selama 29 pertarungan masih terus terjaga.

Sementara calon lawan Fury yakni Otto Wallin juga mempunyai catatan yang juga tak kalah menterengnya yakni dengan meraih 20 kemenangan (13 diantaranya melalui KO).

Promotor tinju kawakan sekaligus CEO Top Ranks yakni Bob Arum membeberkan alasan dipilihnya Wallin sebagai calon lawan Tyson Fury.

Baca Juga: Tim ini Rela Kalah WO Demi Menghadiri Pernikahan!

Bob Arum menilai Fury membutuhkan lawan yang tangguh seperti Wallin untuk persiapannya melakoni laga tanding ulang alias rematch melawan Deontay Wilder.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BoxingScene


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.