Wow!! Mantan Pemain Persib Bandung Bakal Jadi Ikon FIFA 20

By Imadudin Adam - Selasa, 3 September 2019 | 09:25 WIB
Logo Persib Bandung
TRIBUNJATENG.COM
Logo Persib Bandung

JUARA.NET - Game FIFA 20 sebentar lagi bakal dirilis ke pasaran dan tentunya ada hal mengejutkan karena salah satu mantan penggawa Persib Bandung bakal menjadi ikon game tersebut.

Mantan penggawa Persib tersebut bakal bergabung dengan Zinedine Zidane, Didier Drogba, Andrea Pirlo, John Barnes, Ian Rush, Ronald Koeman, Pele, Diego Maradona, dan masih banyak lagi.

Ya, mantan penggawa Persib yang dimaksud adalah Michael Essien.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, gelandang asal Ghana itu adalah pemain kunci bagi The Blues selama sembilan tahun di klub dan mencetak beberapa gol yang cukup terkenal.

Tendangan jarak jauh ke gawang Arsenal dan tendangan voli ketika menghadapi Barcelona di Liga Champions tentu masih sangat segar di ingatan para pencinta sepak bola.

Baca Juga: N0tail Jadi Atlet Esports Paling Sukses Usai Juarai TI9

Kenapa Essien dipilih menjadi ikon? Tentu saja karena dia masih aktif sebagai pesepak bola saat ini dan bermain di Liga Azerbaijan.

Pemain 36 tahun itu bergabung dengan Sabail FK di Liga Premier Azerbaijan pada bulan Maret, menandatangani kontrak satu setengah tahun.

Dia juga pelatih tim U19 Sabail.

Selama memperkuat Persib Bandung ia mencetak lima gol dari 29 penampilannya yang tentu saja cukup bagus untuk seorang gelandang bertahan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X