Soal Kekuatan Malaysia, Andik Vermansah Minta Pemain Harus Kerja Sama

By Agung Kurniawan - Selasa, 3 September 2019 | 13:14 WIB
Andik Vermansah dan Alberto Goncalves merayakan gol pada laga timnas Indonesia Vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019).
GERRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Andik Vermansah dan Alberto Goncalves merayakan gol pada laga timnas Indonesia Vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019).

JUARA.net - Pemain timnas Indonesia yakni Andik Vermansah membeberkan kekuatan timnas Malaysia yang akan mereka hadapi pada laga babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Indonesia akan melakoni laga penting melawana timnas Malaysia pada partai pertama babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019) mendatang.

Laga tersebut mengundang salah satu pemain timnas Indonesia yang pernah merumput di Malaysia yakni Andik Vermansah cukup antusias untuk menghadapi laga tersebut.

Pasalnya pemain berusia 27 tahun itu mengaku jika dia telah mengerti betul kekuatan timnas Malaysia selama dia merumput bersama Selangor FA dan Kedah FA.

Kendati mengerti soal kekuatan timnas Malaysia, Andik sendiri tetap menegaskan dan meminta pemain lainnya untuk tetap menjaga kekompakan dan kerja sama selama pertandingan berlangsung.

"Saya tahu kekuatan timnas Malaysia, tapi pasti susah juga kalau kita tidak bekerja sama," kata Andik Vermansah, dilansir JUARA.net dari BolaSport.com.

"Mungkin bisa saya bagikan sedikit-sedikit kekuatan mereka, tetapi kami harus tetap bekerja sama," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Jadwal Chinese Taipei Open 2019 - Derbi Merah Putih Warnai Hari Pertama

Andik menilai jika Malaysia adalah tim yang bagus dan juga kompak setelah mereka mampu menembus babak final Piala AFF pada 2018 lalu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.