Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Tundukkan Wakil Prancis, Hafiz/Gloria ke Babak Kedua

By Agung Kurniawan - Selasa, 3 September 2019 | 18:39 WIB
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat berhadapan dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) pada babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat berhadapan dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) pada babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).

JUARA.net - Pasangan ganda campuran Indonesia yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melaju ke babak kedua Chinese Taipei Open 2019.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus berjumpa dengan pasangan Prancis yakni Ronan Labar/Anne Tran pada babak pertama Chinese Taipei Open 2019, Selasa (3/9/2019).

Bertanding di Taipei Arena, wakil Indonesia tersebut berhasil menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-13, 24-22 dalam tempo 39 menit.

Hafiz/Gloria mampu tampil dominan pada awal gim pertama dengan selalu memimpin dalam perolehan angka hingga saat skor mencapai 4-2.

Wakil Prancis tersebut mampu berbalik unggul setelah sukses meraih tiga poin beruntun saat laga hampir memasuki interval pertamana.

Terhitung enam kali kedua pasangan ganda campuran itu saling berbagi angka hingga akhirnya Hafiz/Gloria berhasil merebut interval pertama dengan keunggulan 11-9 atas Labar/Tran.

Usai, Hafiz/Gloria yang menempati unggulan ketiga Chinese Taipei Open 2019 masih terlalu kuat bagi wakil Prancis itu.

Baca Juga: Marc Marquez Sebut Kompetisi MotoGP Musim Ini Sudah Berakhir

Raihan lima poin beruntunnya membuat pasangan Indonesia berhasil menutup perlawanan Labar/Tran pada gim pertama dengan skor 21-13.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X