Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Menangi Derbi Indonesai, Fitriani Melaju

By Agung Kurniawan - Kamis, 5 September 2019 | 13:17 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, melepas servis pada laga melawan Line Hojmark Kjae
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, melepas servis pada laga melawan Line Hojmark Kjae

JUARA.net - Dua tunggal putri Indonesia, yakni Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak perempat final Chinese Taipei Open 2019.

Fitriani berhasil melaju ke babak perempat final tunggal putri Chinese Taipei Open 2019 setelah memenangi laga derbi Indonesia.

Dalam laga bertajuk derbi Indonesia tersebut, Fitriani harus berjumpa dengan Ruselli Hartawan pada babak kedua Chinese Taipei Open 2019, Kamis (5/9/2019).

Bertanding di Taipei Arena, Fitriani berhasil lolos dengan kemenangan dua gim langsung yakni 24-22, 21-18 dalam tempo 39 menit.

Pada gim pertama, Ruselli Hartawan langsung menunjukkan dominasinya atas Fitriani usai kedua tunggal putri tersebut saling berbagi angka pada awal laga.

Ruselli Hartawan selalu unggul dalam perolehan angka hingga dia berhasil unggul atas Fitriani saat laga memasuki interval pertama dengan skor 11-8.

Usai jeda interval, Fitriani perlahan-lahan mulai merebut momentum hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan saat skor mencapai 16-16.

Laga pada gim pertama harus diselesaikan melalui setting point usai kedua tunggal putri itu kembali berbagi angka sebanyak lima kali, sebelum akhirnya Fitriani menang dengan skor 24-22.

Baca Juga: Owen: Kartu Merah Beckham di Piala Dunia 1998 Sikap Tidak Dewasa


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.